Kamis, 15 Desember 2011

Google Gives Back

Di Google, filantropi merupakan nilai pokok. Tahun ini, perusahaan kami memberikan lebih dari $100 juta ke berbagai organisasi di seluruh dunia -- termasuk hibah $40 juta untuk merayakan 'musim berbagi' dengan mendukung empat pergerakan yang kami anggap penting: pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM); pendidikan perempuan; pemberdayaan melalui teknologi; dan memerangi perdagangan manusia serta perbudakan zaman modern.
Kami mengundang Anda untuk merayakan 'musim berbagi' bersama kami dengan mempelajari tentang organisasi tersebut, pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan, dan bagaimana Anda dapat mendukung mereka.


Pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM)

Dalam enam tahun ke depan, akan ada 2,4 juta lowongan kerja di bidang STEM. Organisasi-organisasi ini berupaya memberikan kesempatan kepada pelajar generasi baru untuk memperoleh pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika -- serta untuk mengejar karier menjanjikan yang sering kali menyertainya. Pemberian kami akan mendukung upaya mereka bagi lebih dari 3 juta anak.
Pendidikan perempuan
Perempuan di Afrika yang memperoleh pendidikan akan mendapatkan uang 25% lebih banyak, berpeluang terhindar dari infeksi HIV/AIDS 3 kali lebih besar, dan memiliki keluarga yang lebih kecil dan lebih sehat. Dukungan kami untuk organisasi tersebut akan mendidik lebih dari 10.000 perempuan di dunia berkembang.

Pemberdayaan melalui teknologi

Teknologi digital merupakan salah satu penggerak kemakmuran yang paling kuat -- jika Anda memiliki akses terhadapnya. Di negara berpenghasilan rendah dan menengah, peningkatan 10% dari penetrasi internet mampu menghasilkan peningkatan ekonomi sebesar 1,4%.3 Grup inovatif menggunakan media sosial, pemrograman sumber terbuka, jaringan seluler, dan platform teknologi lainnya untuk menghubungkan berbagai komunitas, meningkatkan akses ke informasi, dan menyelesaikan masalah yang berlarut-larut. Pemberian kami akan membantu organisasi tersebut dalam menghasilkan perubahan skalabel bagi jutaan pengguna teknologi.

Lebih lanjut mengenai informasi ini :



Semoga kita bisa menjadi bagian dari mereka... :)
kamsudnya --- beasiswa-nya itu loooooo, kapaaan...!
:D
:D
:D






5 komentar:

  1. /Penghuni 60 |
    iya, ga jelas. cuma berita doang.
    :D
    :D

    BalasHapus
  2. saya enggak termasuk ke dalam golongan orang yg berharap dpt beasiswa google (kalau ada).

    maklumlah, saya termasuk golongan orang2 aliran so'sial (baca: sosial).

    :)

    BalasHapus
  3. ..... f=.=
    kalau begitu, gimana kalau beasiswa yahooo! XD

    ada lagi Sist, aliran yang serupa tapi samasekali berbeda : aliran sosialita [social climber] --> [miriss]!

    saya senang mendengar Sist eNHa mempunyai isme sosial. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari yahoo ya?
      seminimal mungkin enggak lah bro,wkkwkkwkk.

      Hapus

Penerbitan komentar pada blog ini tidak melalui moderasi.
Apabila berkomentar dalam keadaan "login", maka avatar Anda akan disertakan. Kamsudnya-dikasih pas foto :D