Jumat, 25 November 2011

Test Indigo Dewasa

Indigo Dan Kristal
Anak-anak Indigo telah hadir di Bumi sekitar 100 tahun terakhir.
Dimulai dengan hadirnya Indigo Pionir / Indigo Awal dan cikal bakal Indigo. Setelah Perang Dunia II, sekitar tahun 1950-an, sejumlah besar telah lahir, saat ini mereka hampir sepuh. Mungkin Kepala Sekolah kalian termasuk dalam generasi ini. XD


Namun, pada tahun 1970-an gelombang utama Indigo lahir, jadi seluruh generasi Indigo yang sekarang berada di akhir usia dua puluhan dan tiga puluhan awal yang akan mengambil tempat mereka sebagai pemimpin di dunia.
Indigo terus lahir sampai sekitar akhir millenium kedua [tahun 1999], dengan kemampuan yang semakin meningkat dalam memajukan teknologi dan kreatifitas.
Anak-anak Kristal mulai muncul di planet ini sekitar permulaan millenium ketiga [dimulai pada tahun 2000], meskipun beberapa dari mereka lahir lebih awal.
Ini adalah anak-anak sangat kuat, yang tujuan utamanya adalah untuk membawa kita ke tingkat berikutnya, dan mengungkapkan kepada kita kekuatan batin dan keilahian. Mereka berfungsi sebagai kesadaran kelompok bukan sebagai individu, dan mereka hidup dalam "Satu Hukum" atau Kesadaran Persatuan.


Mereka adalah kekuatan yang kuat untuk cinta dan perdamaian di planet ini nantinya.
Para Dewasa Indigo dan Crystal terdiri dari dua kelompok.
Kelompok Pertama, ada orang-orang yang lahir sebagai Indigo dan sekarang membuat transisi ke Crystal. Ini berarti mereka mengalami transformasi spiritual dan fisik yang membangunkan "Kristal/Kejernihan" kesadaran dan hubungan mereka dengan anak-anak Crystal sebagai bagian dari gelombang evolusi perubahan dari Generasi Indigo ke Generasi Kristal.
Kelompok kedua adalah mereka yang lahir tanpa kualitas ini, namun “telah diperoleh” atau “sedang dalam proses memperoleh” melalui kerja keras mereka dan kesungguhan menempuh jalan spiritual.
Ya, ini berarti bahwa kita semua memiliki potensi untuk menjadi bagian dari kelompok yang muncul dari "manusia yang berhati malaikat".

Tujuan dari tes ini adalah untuk memberikan gambaran apakah Anda seorang Indigo dewasa atau tidak. Silakan menjawab 'ya', 'tidak', atau 'nampaknya/sepertinya', tergantung pada bagaimana pertanyaan tersebut berlaku untuk Anda, dan pilih derajat yang berlaku untuk seberapa kuat perasaan Anda tentang jawaban Anda - 'tinggi', 'menengah', atau 'rendah'

1
Are you very highly intuitive, empathic, have strong psychic abilities / experiences, etc?

Apakah Anda sangat sangat intuitif, empatik, memiliki kemampuan psikis yang kuat / 
pengalaman, dll?

2
Are you very intelligent and creative, but did not necessarily get top grades in school?

Apakah Anda sangat cerdas dan kreatif, tetapi tidak selalu mendapatkan 
nilai tertinggi di sekolah?

3
Were you rebellious in school by refusing to do homework 
and rejecting authority of teachers, OR seriously wanted to rebel, 
but didn't because of parental pressure

Apakah Anda memberontak di sekolah dengan menolak
untuk melakukan pekerjaan rumah dan menolak kewenangan guru 
[selalu menyanggah], ATAU benar-benar ingin memberontak. 
[TAPI BUKAN DIKARENAKAN TEKANAN ORANGTUA]

4
Do you always need to know 'why', and are you often unhappy with, 
or even have contempt for, answers given that most people seem 
to accept readily & easily?

Apakah Anda selalu perlu tahu 'MENGAPA',
--- dan Anda sering tidak puas dengan, atau bahkan muak,---
dengan jawaban yang diberikan bahwa kebanyakan orang tampaknya 
menerima mentah-mentah?

5
Did you experience early existential depression and feelings of helplessness 
that ranged from sadness to utter despair?

Apakah Anda mengalami depresi eksistensial awal dan perasaan tidak berdaya 
yang berkisar dari kesedihan putus asa?

6
Do you sometimes have major depressive episodes, 
NOT based on your own circumstances, but surrounding the whole of humanity?

Apakah Anda kadang-kadang mengalami episode depresi utama? 
[BUKAN berdasarkan keadaan Anda sendiri, tetapi melingkupi seluruh umat manusia]

7
Are you either extremely emotional, or the complete opposite and show no feelings at all?

Apakah Anda nampaknya sangat emosional, atau selalu "berseberangan"
dan tidak menunjukkan perasaan sama sekali?

8
Do you have or have you ever experienced "Species Guilt" or "Collective Guilt" 
(feelings of guilt or possibly even disgust for humanity in general), 
&/or extreme intollerance for stupidity, ignorance, etc.?

Apakah Anda merasakan atau bahkan pernah mengalami "Rasa Bersalah Spesifik" 
atau "Rasa Bersalah Kolektif" (perasaan bersalah atau bahkan mungkin muak 
untuk kemanusiaan secara umum), dan / atau tidak menyenangi 
secara ekstrim untuk kebodohan, ketidaktahuan, dll?

9
Do you feel alienated from or angry with politics because you feel your voice doesn't count, 
and the outcome doesn't really matter anyway?

Apakah Anda merasa diasingkan atau meradang dengan politik karena merasa 
suara Anda Anda tidak dianggap, [dan hasilnya tidak terlalu penting kan]?

10
Do you have a strong sense that people just aren't "getting it" (understanding it), 
and an urge to help make them understand, as well as a drive to change or improve 
the world in some way?

Apakah Anda memiliki perasaan kuat bahwa masyarakat hanya “belum mengetahui” 
(memahami), dan ada suatu dorongan untuk membantu mereka agar memahami, 
serta dorongan untuk mengubah atau memperbaiki dunia dalam beberapa cara?

11
Do you have a random behavior pattern or mind style similar to the symptoms of
Attention Deficit Disorder, trouble focusing on assigned tasks, 
feel unable to express what you really mean no matter how hard you try, 
and jump around in conversations?

Apakah Anda memiliki pola perilaku atau gaya berfikir yang acak mirip dengan gejala 
Attention Deficit Disorder [kesannya:berbuat sesuatu agar diperhatikan, 
karena kurang perhatian], kesulitan fokus pada tugas rutin yang diberikan, 
merasa tidak mampu untuk menyampaikan hal yang Anda maksudkan dengan berbagai upaya, 
dan “melompat-lompat” di dalam percakapan?

12
Do you have "unconventional" ideas on extraterrestrial life/life on other planets, 
religion, spirituality, philosophy, and the Afterlife?

Apakah Anda memiliki ide-ide "yang tidak biasanya" pada kehidupan di luar bumi /
kehidupan di planet lain, agama, spiritualitas, filsafat, dan Alam Pasca Kehidupan?

13
Do you believe in other planes , dimensions, realms, parallel universes, parallel lives, etc.?

Apakah Anda percaya pada wahana lain, dimensi, alam, semesta paralel, kehidupan paralel, dll?

14
Do you ever have physical manifestations of psychic, empathic, intuitive abilities 
(such as aches, pains, fatigue, etc.)?

Apakah Anda pernah memiliki manifestasi fisik psikis, empatik, kemampuan intuitif 
(seperti sakit, nyeri, kelelahan, dll)?

15
Do you ever have vivid dreams that can sometimes affect your physical body in some way, 
to a great or small degree (i.e. waking up with a mark where something had happened 
to you in a dream)?

Apakah Anda pernah selalu mengalami mimpi seperti kenyataan yang terkadang dapat 
mempengaruhi fisik Anda dalam beberapa hal, untuk skala besar atau kecil 
(yaitu bangun dengan meyakini bahwa sesuatu telah terjadi kepada Anda dalam mimpi)?

16
Do you have "irrational" fears/phobias (something you're afraid/phobic of,
but have never had experience with in this life), &/or an unexplained ability or affinity 
for something you've never had experience with in this life?

Apakah Anda memiliki ketakutan "yang tidak dapat dijelaskan" / fobia 
(dari sesuatu yang Anda takut / fobia, tetapi tidak pernah memiliki pengalaman dengan 
dalam kehidupan ini), dan / atau kemampuan yang tidak dapat dijelaskan atau afinitas 
untuk sesuatu yang belum pernah memiliki pengalaman dengan dalam kehidupan ini ?

17
Do you often feel that you've forgotten something very important or even crucial, 
though no explanation is ever found? 

Apakah Anda sering merasa bahwa Anda telah melupakan sesuatu yang penting 
atau bahkan sangat penting, meskipun tidak ada penjelasan yang pernah ditemukan?

18
Do you experience profound sorrow or grief, unlike most other people, 
for the suffering of another being? (You've always just been seen as "overly sensitive" 
by most people's standards?)

Apakah Anda mengalami duka atau kesedihan, tidak seperti kebanyakan orang lain, 
atas penderitaan makhluk lain? (Anda selalu saja dipandang sebagai "terlalu sensitif" 
oleh kebanyakan orang?)

19
Have you ever had contact, in some form, with "otherworldly" beings 
(spirits, aliens, the Fae, etc.)?

Apakah Anda pernah memiliki kontak, dalam beberapa bentuk, 
dengan makhluk  dari "dunia lain" (roh, alien, makhluk halus, dll)?

20
Do you seem to "see" things that most other people do not, 
having a greater understanding of the universe than the rest of the world at large?

Apakah Anda tampaknya "mengetahui/mengerti" pada hal-hal 
yang kebanyakan orang lain tidak “memahaminya”?, 
[seperti memiliki pemahaman yang lebih besar terhadap alam semesta 
dari seluruh dunia pada umumnya]?

21
Are you electrically sensitive, such as watches not working around you, 
street lights going out as you move under them, electrical equipment malfunctioning, 
lights blowing out, electronic devices turning off & on, etc?

Apakah Anda peka terhadap kelistrikan, seperti jam tangan tidak bekerja di sekitar Anda, 
lampu jalan akan padam saat Anda bergerak di bawah mereka, peralatan listrik rusak, 
lampu meledak, perangkat elektronik padam dan menyala sendiri secara berulang, dll?

22
Are you either very expressive & inventive sexually; possibly exploring alternate types of 
sexuality, OR is the oppisite true and you reject sexuality in boredom or with the intention 
of achieving higher spiritual connection?

Apakah seksualitas Anda juga sangat ekspresif & inventif; mungkin mengeksplorasi 
jenis alternatif seksualitas, ATAU merasa enggan dan Anda menolak seksualitas 
dalam kebosanan atau dengan maksud untuk mencapai hubungan spiritual yang lebih tinggi?

23
Do you seek meaning to your life and understanding about the world; 
possibly through religion or spirituality, spiritual groups and books, self-help groups and books?

Apakah Anda mencari arti hidup Anda dan pemahaman tentang dunia; 
mungkin melalui agama atau spiritualitas, kelompok spiritual dan buku, 
kelompok diskusi mandiri dan buku?

24
Do you have a strong sense that something important is supposed to be 
or about to be happening?

Apakah Anda memiliki perasaan kuat bahwa sesuatu yang penting seharusnya terjadi 
atau akan terjadi?


Testnya ada di bawah ini :
Are you an Adult Indigo? -the Adult counterpart of the Indigo Child SelectSmart.com Selector Quiz


---------- Up Date : ----------------------------
Selanjutnya Test Chakra :
Penjelasan Hasil Test Chakra :


kunjungi juga :
generasikristal.blogspot.com  by. Verda
atau gabung di :

 

49 komentar:

  1. hmmm, saya indigo bukan ya? hohoho
    loh lagi di makassar ya? dimana??

    BalasHapus
  2. oh iya, febbry beby itu cewek kamu ya? ==a

    BalasHapus
  3. /KoskakiUngu : maaf, sepertinya tidak termasuk Indigo... tapi termasuk dalam karakteristik Rainbow!! XD
    di Pelanduk, near Monginsidi ^_^

    BalasHapus
  4. samasekali bukan. Linus sudah punya pendamping ^_^

    BalasHapus
  5. haha, Linus Tua lg kejar postingan nih critanya...
    baiklah Penghuni 60 jg mau kejar komentar... hehe..

    oya,
    Apakah Penghuni 60 harus menjawab semua pertanyaan di atas? sepertinya kalo aku jwb, jawabannya akan byk sekali yg berbunyi "Ya"

    ups, di atas ada link yg bernama generasi kristal, siapa itu sob? penasaran mau berkunjung kesana.

    BalasHapus
  6. /Penghuni 60:
    hehe.. Kan Penghuni 60 jg yang ngasi motivasi tentang peluang dan kesempatan di http://penghuni60.blogspot.com/2011/11/peluang-tercipta-diantara-kesempatan.html :D

    banyak "Ya"? jadi merinding,Broer! :)

    Verda? Dia orang baik, sama seperti Penghuni 60. :)

    BalasHapus
  7. hasil test menunjukkan saya indigo,,
    tapi saya tidak pernah
    kontak dengan MG dewasa ini,
    atau hasilnya yang slah

    BalasHapus
  8. / stacce |
    stacce dapat bergabung di club indigo kaskus. beberapa senior mungkin dapat memberikan anda pencerahan.
    hasil test merupakan langkah awal.
    ke-indigo-an seseorang biasanya "dirasakan" oleh komunitas indigo itu sendiri. :)

    terikasih telah berkunjung ke blog linus. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana caranya, untuk bergabung dgn komunitas indigo

      Hapus
  9. bro linus, ane mampir kesini karena verda comment di blog saya. kebetulan saya kenal dengan lucid dream karena mempelajari gelombang otak alpha dan kegunaannya

    ternyata ketemu masternya nih, salam kenal aja.
    btw aku bookmark blognya, keep post ya bro!

    banyak singkatan2 yang ane belum paham, kl boleh usul dikasih link permanen untuk istilah2 tsb.

    BalasHapus
  10. / Blogwriter |
    temenan Verda, ya..
    saya bukan master :D :D
    salam kenal juga... :)
    istilah yang mana ya..? :)
    nanti saya ke Blog-nya, ya
    terimakasih sudah berkunjung ke Blog Linus... :)

    BalasHapus
  11. numpang tanya pak,"Apa yg paling diharapkan anak indigo atas orang tua mereka?"

    BalasHapus
  12. saya bukan indigo..
    tapi hasilnya mengatakan saya indigo...

    BalasHapus
  13. Hasilnya 100% Indigo...
    Saya sedang mencari jati diri saya...
    Mohon bantuannya kaka linus tua ^^

    BalasHapus
  14. kakek Linus indigo ya?
    kog pertanyaan di atas ane belum pada dijawab. Kasihan yang sedang mencari jati diri tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya, saya tidak indigo.

      =pertanyaan yang braddd sekali - "mencari jati diri"
      Kho Ping Hoo yang Kakeknya Desta aja belum dapat menguraikan.
      XD

      Hapus
    2. kalau bukan indigo, berarti kemungkinan kakek Linus cenayang. Komen kakek di tulisan berjudul: Tikungan kiri-tikungan kanan, bikin saya merinding. Seolah-olah kakek tahu kalo saya pernah nabrak sepeda roda tiga*.
      XD

      * bukan sepeda kayuh yang dikhususkan buat anak-anak lho ya.

      ~Meski berat, pertanyaan anonim di atas dijawab donk kek. Biasanya kan seorang pencari jati diri itu gampang terombang-ambing, kasihan kan. :(

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. salam kenal.... masih banyak hal yg saya ingin tanyakan mengenai indigo.
    1. apakah setiap orang yang mempunyai kemampuan "lebih" itu disebut indigo??
    2. apakah orang yang memiliki kemampuan "lebih" itu auranya selalu nila/violet/kristal?
    3. apa saja kemampuan yang dimiliki orang2 indigo?

    Just Share :
    - Nama saya Yoseph, umur 32 th, tinggal di Jakarta Barat
    - Saya pernah tes foto aura di mal mangga dua tahun 2011, hasil tes menunjukkan aura saya merah - orange, dengan sedikit aura kuning di bagian atas kepala saya dan di sekitar dada saya.
    - Saya melakukan tes karena saya merasa ada hal yang tidak wajar dalam hidup saya.

    Hal tidak wajar dari kecil - saat ini adalah:

    - Sejak umur 1 tahun saya sudah pandai berbicara, genit dan mampu mengingat apa yg terjadi di umur 1 tahun itu... sedari kecil itu intuisi saya sangat kuat, contoh ketika saya umur 1,5 th saya mau dibawa bibi saya untuk tinggal di jogja bersama bibi saya, namun sepertinya saya mengertahui maksud dari bibi saya itu, saya tidak mau lepas dari gendongan ibu saya.

    - sejak kecil setiap 1 minggu sekali saya pasti sakit2an, vitamin dan obat2an saya rajin meminumnya dan ketika umur 5 tahun hati nurani saya mengatakan saya harus di sunat, singkat cerita saya di sunat dan sangat jarang mengalami sakit.

    - menginjak remaja, saya tidak boleh memandang orang lain sampai "bengong" karena pasti terjadi apa2 (kecelakaan) yang menimpanya. pertama kali saya melihat sepasang suami istri dan anaknya naik motor boncengan, saya diangkot melihat mereka sampai bengong dan punya perasaan tidak enak... tiba2 saja terjadi macet dijalan dan ternyata kemacetan itu disebabkan oleh mobil "MOLEN COR" menabrak sepasang suami istri dan anaknya tersebut sampai meninggal.
    Dan saya bengong dan punya perasaan tidak enak tersebut berlangsung sampai saat ini.

    - ketika semakin dewasa semakin menyiksa, karena saya sangat sulit tidur. jika ada "makhluk gaib" di sekitar saya, maka saya langsung terbangun dan seperti "tertekan". hal itu terjadi setiap hari dan untuk meredamnya terkadang saya tidur sambil menyalakan lampu dan televisi. tapi untuk sekarang ini saya sudah bisa tidur dengan nyenyak karena saya sudah ada solusinya.
    interaksi "MELIHAT" makhluk gaib terkadang lewat "mata fisik" dan lebih banyak menggunakan "mata batin". misal di pabrik teman saya ada "gaib"nya. saya tidak harus mendatangi ke bagian2 yang ada makhluknya, cukup dari kantornya saja saya mampu melihat keberadaan mereka dimana2 saja.

    - Saya sepetinya mampu berinteraksi dengan alam.... misal saja saya sepertinya tahu "bahasa" binatang dan apa yang mereka pikirkan. disamping itu, ketika alam bergejolak (bencana alam) misal saja gempa, entah kenapa sebelum gempa terjadi (dimanapun) badan saya limbung dan sedikit pusing. dan juga saya beberapa kali berhasil menebak untuk kapan hujan dan berhentinya hujan plus sampai hitungan menitnya. misal ketika mau turun hujan saya biasa berkata "12 menit lagi turun" siap2 payung atau jas hujan, atau "30 menit lagi hujan berhenti" dan itu pasti terjadi tepat. ada juga bebrapa kejadian dengan melihat "Tanda Alam" sepertinya saya tahu apa yang akan terjadi, misal "Merapi Meletus".

    - Selain Hal2 di atas, saya pun terkadang diminta tolong untuk "MERAMAL" hanya lebih banyak saya menolaknya. Beberapa kali meramal mulai dari teman minta diramal JODOH sampai CEO perusahan pemata terkenal meminta tolong untuk "di prediksikan" perihal pembelian rumah tinggal (mulai dari cek fisik bangunan, penawaran dan sampai transaksi deal".

    - Mudah bagi saya membaca karakter seseorang, masa lalu seseorang, maaf sebelumnya (perawan atau tidak) dan sekarang ini ditambah membaca pikiran orang lain.

    Terimakasih telah membaca sebagian dari apa yang saya alami di hidup saya.
    membaca artikel indigo, sebagian besar ciri-ciri indigo melekat di hidup saya.
    pertanyaannya adalah mengapa aura saya tidak berwarna nila/violet/kristal?



    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. kok hampir sama kayak aku yaa? tapi aku gak bisa baca pikiran orang lain...

      Hapus
    2. Kerenlah, saya bisa memprediksikan cuaca dengan tepat, meramalkan keadaan jalan, membaca pikiran orang asal energinya sampai di telinga saya, saya juga mengetahui diri saya dalam kandungan, hal2 yang terjadi pda ibu saya semasih saya dalam kandungan.

      Hapus
  17. Oh iya sekedar tambahan, saya sudah ikut hasil test yang ada di blog ini, hasilnya 100% indigo.... hmm???

    BalasHapus
  18. I don't want to be an indigo, my result must be wrong. T__T

    okelah, saya mengakui bahwa saya merasa diriku ini cukup 'aneh' (bisa dibilang kadar anehnya dikit doank sih), tapikan saya nggak pernah (well, setidaknya belum. Dan jangan sampe -bisa pingsan saya-) bisa merasakan kehadiran makhluk dimensi lain. Saya cuma bisa merasakan aura2 orang, (itupun nggak setiap saat, cuma waktu2 tertentu doank). Seringnya sih saya sadar bisa merasakan aura orang lain, gegara tiba2 ngerasa 'sakit' ato nggak nyaman, saat orang yg ada di deket saya berasa mengeluarkan pancaran energi yg 'nggak enak' gitu deh. Itu doank, nggak lebih. Plis deh.

    FYI kakek Linus, dari pertanyaan quiz di atas, setidaknya ada 8 jawaban NO yg saya pilih. Saya menduga, kalo saya mengerjakan test di atas 2-3 tahun yg lalu, hasilnya pasti berbeda jauuuh sekali. Apakah mungkin, seseorang bisa berubah menjadi indigo secara tiba2? Aneh nggak tuh. Nantilah kapan2, saya coba test lagi. Sapa tahu hasil test hari ini salah, gegara saya-nya lagi sensitif. T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. wado, saya lupa baca pengantarnya. Jadi, kemungkinan saya adalah kelompok kedua > kalo ini sih, masih bisa saya terima. T_T

      Yeah, orang2 yg tersadar akan arti hidupnya di dunia ini, pasti akan mencari setiap jawaban atas segala pertanyaan yg ada di otaknya. Kalo dalam kasus saya, semua pertanyaan yg ada di otak saya, akan berujung pada satu jawaban: berusahalah menjadi manusia yg lebih baik, yang bisa membawa kebaikan bagi sesama. Ujung2nya selalu berakhir pada pencarian kebenaran melalui proses spiritual (mungkinkah ini juga dipengaruhi warna aura saya, yg konon kata tes inet onlen, warnanya ada unsur ungu-nya?) T.T

      Hapus
  19. aku 100 % indigo.tpi biasa ajah sih . . .

    BalasHapus
  20. saya udah tes dan 100% trus tes chakra juga Heart paling tinggi presentasenya 88% dan terkecil roots -44
    makasih..

    BalasHapus
  21. saya anak indigo dari pati jateng
    benar semuanya memang benar saya rasakan...
    Thank's

    BalasHapus
  22. Saya dari banten, sebagian besar semuanya saya rasakan juga, malah setiap saat saya merasa jadi anak aneh, merasa gak ada yang sepaham, ujung ujung nya bertemu dengan anak anak yang indigo gitu tanpa sengaja saya tahu kalau mereka indigo :(

    Masih bingung saya ini indigo atau dapat gangguan dari makhluk lain atau jin, jadi kadang kadang apa yg saya wish.. harapkan di waktu sebelumnya.. bisa terjadi dii waktu yg akan datang....
    Tolong dong saya butuh pencerahan T_T

    BalasHapus
  23. HANYA NO.21 DAN 22 YG SAYA JAWAB TIDAK, TRUS HASILNYA DI LIHAT DARI MANA TEST TRSBT KOK AQ BINGUNG...

    BalasHapus
  24. Hasil test hampir keseluruhan berjawaban iya, hanya 1 yg tidak..
    Saya bingung, guru spiritual ayah saya mengatakan saya kelihatan berbeda sejak lahir dr segi aura, tp lingkungan saya tidak bisa menerima itu, jd sering depresi sendiri..

    BalasHapus
  25. Ya...saya juga indigo...kalau mau tau siapa saya saudara bisa juga mampir ke blog saya.

    BalasHapus
  26. hasil test saya 100% indigo. tpi dri yg saya alami ,, saya merasa beda dg teman2 saya saat mulai masuk umur 14 an keatas kini saya 19 .. seiring nambah nya usia y awalnya cuma dpt firasat kalau akan terjdi musibah, tpi lama2 firasat itu brkembang mnjadi sebuah gambaran meski tdk secara detail, yg awalnya dpt firasat dilingkungan sekitar skrng menjadi gambaran dg jangkauan hingga luar kota bhkan luar negeri meski tak tau secara pasti siapa yg akan mengalami , dh bertambahnya usia , saya mengalami lucid dream , dimana saya pernah masuk ke gerbang mimmpi hingga hingga gerbang ke tiga pernh juga roh keluar dri tubuh melihat badan sendiri tertidur , kemudian nambah usia lgi, saya seperti diperkenalkan kekuatan baru dimana saya kadang klo ditempat sunyi saya bisa melihat makhluk astral tpi saya melihatdg menggunakan fikiran bukan mata , saat saya dispriksikan saya coba tanya ke teman saya soalnya gk bsa liat makhluk astral dg menggunakan mata, saat saya tanya, jawaban dy samasperti yg saya diskripsikan , pernah saya dibilang ngaco dan mengada ada ,saya coba kasih tw disitu ada apa,tapi dy tdk percaya sampe akhirnya dia percaya krna dia melihat sosok itu , lalu tambah usia lagi, kadang saya bisa merasakan org yg punya kelebihan itu serasa klo indigo itu saling terhubung.... semua yg saya alami ini semua baru perkenalan tntang kekuatan yg mungkin bakal saya terima,,, bbrp bulan lalu saya mendapatkan gambaran saat gempa di SUMBAR , jdi sehari sebelum gempa saya merasa bumi ini serasa berguncang sempat saya bikin postingan klo bumi serasa berguncang dan esok harinya feeling saya terjadi, saat itu juga saya dpt gambaran kalau bakal ada luapan lahar panas , dan beberapa bln kmudian saya lihat berita ada gunung aktif yg sedang meletus, dri cuplikan gambar di tv sama dg feeling saya.

    dari yang saya alami, saya belum berani menyimpulkan saya indigo apa bukan ,karena saya yg alami ini serasa masih mentah , dan yg saya alami ini serasa dadakan dan kenapa saya selalu dpt gmbaran musibah ,pdhl saya pling gk kuat liat org yg knaa musibh apalagi kecelakaan, .heheheheh

    BalasHapus
  27. hasil tesnya aku indigo, tp gak yakin klo aku indigo soalnya gak bisa lihat dimensi lain

    BalasHapus
  28. Sering liat mahluk aneh dan bisa berkomunikasi itu indogo bukan

    BalasHapus
  29. ada 2 cri" nya yg gak ada sma dri aku , jdi apa aku termasuk indigo dewasa atau tidak ??

    BalasHapus
  30. Indigo atau Kristal, sama ajah kaya manusia biasa. Yang jadi masalah orang normal mengaku indigp atau kristal karena terpengaruh bacaan atau tontonan, dan sifat alamiah mau menonjolkan diri atau merasa spesial.
    Indigo itu kutuk dan bukan suatu berkat! Saya berpendapat indigo itu suatu kutukan!
    Siapa yang mau mati karena narkoba, gagal dalam study dan kerja karena tabiat? Tidak menikah dan punya pasangan hidup, apalagi anak? Siapa yang mau meninggal muda?
    Dari 100 (misal saja) anak Indigo dewasa, paling 5 orang yang bertahan hidup melebihi 40 tahun. (Wanna bet??)

    BalasHapus
  31. Indigo 100% wkwkwk.. asli ga nih? Ane sering liat hantu sih, sadar diri yg lebih, misal ada yg tiba tiba muncul di belakang ane sadar kok, bisa ingat hal umur 1 tahun, banyak hal aneh lain, tapi ga yakin indigo ga nih? Klu betul indigo ane cita cita jadi superhero deh... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  32. Gimana cara gabung ke grup indigo, testnya 100 persen saya indigo, tp saya ingin gabung dan ingin tahu apakah saya benar" indigo , dan saya sangat ingin menngetahuinya

    BalasHapus
  33. Saya ingin gabung grup indigo dan saya dg rasa ingin tahu besar sangat" ingin gabung dan tahu apakah saya sama seperti anak indigo lainnya? Ataukah saya tidak indigo

    BalasHapus
  34. Bisa bertaanya?
    Apakah saya termaksud dalam karakter indigo?

    BalasHapus
  35. Saya indigo, intuisinya tinggi..
    Gelombang theta aktif
    Kemampuannya udah ada sejak SMP

    BalasHapus
  36. Apakah saya Itu termasuk Indigo?
    Karena Setiap kali jumpa dg orang yang tdk aku knal, saya itu bisa merasakan prinsip dan wataknya...

    BalasHapus
  37. Apakah saya Itu termasuk Indigo?
    Karena Setiap kali jumpa dg orang yang tdk aku knal, saya itu bisa merasakan prinsip dan wataknya...

    BalasHapus
  38. Hasilnya ada yg ita ada yg tidak, gx tau deh indigo ap bkn hhe

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Penerbitan komentar pada blog ini tidak melalui moderasi.
Apabila berkomentar dalam keadaan "login", maka avatar Anda akan disertakan. Kamsudnya-dikasih pas foto :D